Blogger-Info © 2014 | Facebook Twitter Google+
Powered By : Blogger

Rabu, 22 Oktober 2014



Waktu berjalan dengan begitu cepatnya. Serasa baru kemarin kita menjadi anak kecil, serasa baru kemarin kita menghabiskan hari-hari kita untuk bermain. Dulu kita yang kecil dan tak tahu apa-apa tentang kehidupan, kini kita tumbuh dewasa dan akhirnya kita mengerti bahwa hidup penuh dengan tanggung jawab dan tidak mudah untuk menjalaninya.

Selagi ada waktu kita harus tetap melakukan yang terbaik. Baik sesuai dengan kadar kemampuan kita, karena kelak kita akan mempertanggungjawabkan setiap apa yang kita lakukan dimasa sekarang. Sekecil apapun yang kita perbuat dimasa sekarang, kita tidak akan dapat menghindarinya suatu hari nanti kita akan dimintai pertanggungjawaban.

Betapa cepat waktu akan pergi meninggalkan kita, dan kita akan menyesalinya manakala kita hanya menghabiskan sisa-sisa waktu kita untuk melakukan hal-hal yang tidak memberikan arti dan makna. Waktu itu jauh lebih berarti dari apa yang saat ini kita anggap sebagai hal terindah, karena waktu dapat menghukum kita melalui duka dan penyesalan ketika kita tidak melakukan apa-apa untuk menata hidup dan kepribadian kita.

Kita tidak akan selamanya seperti ini. Kita tidak akan menjadi orang yang sekuat sekarang, kelak kita akan menjadi orang yang benar-benar rapuh untuk melakukan hal terlalu kecil sekalipun. Betapa waktu itu sungguh teramat berarti bagi kita.
-End-. 

Terima Kasih telah membaca Catatan di atas,

★ yang Di buat : Pada hari ★ Rabu, 22 Oktober 2014 ★ Pukul : ☞ Dengan Judul : ★

Dirimu Lebih Berharga

★ Penulis :
Perlu di Ketahui:
 Catatan ini di buat oleh Operator Warnet COPAS dari
Dokumen Microsoft Office Word (Tugas Pengunjung Warnet),
yang kebanyakannya sudah langsung di Print Out,,
Catatan ini Hanya untuk Archive Data/Dokumen
dari para Pengunjung Warnet,
ada juga Data dari Hasil Kerja Operator
dalam melayani Konsumen yang datang,
hanya sebagai Bahan dasar Pengerjaan Tugas,
bilamana suatu saat nanti di butuhkan kembali,
dan sebagai Bahan Pembelajaran untuk Semuanya.
                        
Semoga bermanfaat..(^_^)
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

DAFTAR ISI
Total Kunjungan